Rutin, Kegiatan Patroli Dilakukan Oleh Personil Polsek Pontianak Kota

Pontianak,---"Polsek Pontianak Kota terus melaksanakan kegiatan patroli, Ini dilakukan guna untuk menekan dan mengantisipasi gangguan kamtibmas yang ada diwilayahnya, Sabtu (26/12/2020), malam.


Patroli rutin kami laksanakan baik pada saat siang hari maupun malam hari dengan mengunakan sarana yang ada berupa mobil patroli maupun sepeda motor roda dua milik dinas Polsek Pontianak Kota,"Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.


Khusus untuk di malam hari kami terus berpatroli dengan menyambangi petugas penjaga malam yang ada di pos pos ronda maupun pos keamanan yang ada disekitar tempat pemukiman perumahan warga masyarakat maupun di tempat tempat lainnya," Ujarnya.


Kami berikan himbauan kamtibmas kepada petugas penjaga malam agar tetap selalu tetap meningkatkan kewaspadaan dalam hal menjaga keamanan disekitar tempat dirinya bekerja, untuk mencegah terjadinya tindak kejahatan yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan dimana pun ,"Ungkapnya.


Simanjuntak berharap dengan adanya kegiatan patroli ini nantinya diharapkan terciptanya situasi keamanan yang aman dan kondusif khususnya yang ada di wilayah Polsek Pontianak Kota," Tutup Simanjuntak.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota).      


Komentar