Polsek Pontianak Kota Adakan Pengamanan Penyaluran Bantuan Sosial Tunai Bagi Warga Masyarakat


 

Pontianak,--Penyaluran Bantuan Sosial Tunai (BST) kembali di salurkan oleh pemerintah pusat kepada warga masyarakat dampak dari wabah covid-19 yang ada di wilayah Kecamatan Pontianak Kota.


Dimana penyaluran berlangsung di kantor Pos Giro yang terletak di jalan Rahadi Oesman Pontianak, Jum'at (27/11/2020),pagi.


Kami turunkan dua personil guna untuk melaksanakan kegiatan pengamanan dalam penyaluran Bantuan Sosial Tunai,"Tutur Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak.


Sebelum penyaluran BST tak bosan bosannya personil yang sedang  melaksanakan pengamanan terus menghimbau kepada warga yang menerima bantuan untuk tetap mematuhi aturan tentang protokol kesehatan seperti mengunakan masker, mencuci tangan dan menjaga jarak,"Jelas Simanjuntak.


Ini di lakukan agar warga paham dan terus melaksanakannya dalam kehidupan sehari hari,"Katanya.


Simanjuntak menambahkan bahwa penyaluran BST kali ini telah  di selenggarakan selama tiga hari terhitung dari tanggal 25 s/d 27  November 2020.


Yang mana penerimanya adalah warga masyarakat di lima kelurahan yang ada di Kecamatan Pontianak Kota sesuai dengan Kartu Penerima Manfaat (KPM)," Akhir Simanjuntak.


(PID Humas Polsek Pontianak Kota)   

Komentar