Agar Penyebaran Covid-19 Tidak Meluas Polsek Pontianak Kota Turunkan Personilnya Dalam Melaksanakan Himbauan Protokol Kesehatan


 

Pontianak, --"Swalayan Mitra Mart Sungai Jawi yang berada di Jalan HRA Rahman Pontianak mendadak di datangi oleh sejumlah personil dari Kepolisian dari Sektor Pontianak Kota.


Kedatangan 4 (empat) orang personil Polsek Pontianak Kota tersebut guna untuk memberikan himbauan tentang protokol kesehatan pencegahan penyebaran Covid-19 kepada pengunjung serta karyawan yang berada di swalayan tersebut.


Ini kami lakukan dengan tujuan untuk meminimalisir penyebaran  Covid-19 khususnya yang ada disekitar wilayah swalayan mitra mart sungai jawi,"Ujar Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Minggu (29/11/2020).


"Himbauan protokol kesehatan pencegahan covid-19 merupakan kegiatan yang secara terus menerus kami laksanakan selama masih adanya wabah Virus Corona,"Jelasnya.


Simanjuntak menghimbau kepada warga untuk tetap selalu mematuhi aturan protokol kesehatan dengan cara 3 M (memakai masker, menjaga jarak, mencuci tangan) guna untuk menghindari meluasnya penyebaran Covid-19, "Himbaunya.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota) 

Komentar