Ciptakan Situasi Tetap Aman Dan Kondusif, Polsek Pontianak Kota Rutin Gelar Patroli



Pontianak,--"Unit Sabhara Polsek Pontianak Kota melakukan patroli malam hari ke pemukiman perumahan warga masyarakat yang ada di wilayahnya.


Patroli tersebut menyambangi petugas jaga malam kompleks pemukiman perumahan warga masyarakat guna untuk memberikan himbauan kamtibmas.


Benar, Patroli rutin kami lakukan baik siang maupun malam hari guna memberikan rasa aman dan nyaman kepada warga masyarakat," Jelas Kapolsek Pontianak Kota melalui Kasi Humas Aiptu MP Simanjuntak, Selasa (29/09/2020).


Khusus untuk malam hari ini patroli kami lakukan di sekitar pemukiman perumahan warga masyarakat yang ada di sepanjang jalan ujung pandang pontianak," Ucapnya.


"Dengan tujuan agar nantinya situasi kamtibmas yang ada di wilayah pontianak kota tetap terjaga dalam keadaan aman dan kondusif," Katanya.


Ini kami lakukan untuk mengantisipasi atau mencegah terjadinya tindak kejahatan kriminal yang mana sewaktu-waktu bisa saja terjadi, kapan dan dimana pun dapat menimpa kepada setiap warga masyarakat," Ungkapnya. 


Dirinya menghimbau kepada penjaga malam yang sedang bertugas dengan harapan untuk selalu waspada pada saat sedang melaksanakan tugasnya, dan apabila ada kendala tentang kamtibmas di lapangan agar terus selalu berkoordinasi dengan petugas patroli dari  Polsek Pontianak Kota," Himbaunya.



(PID Humas Polsek Pontianak Kota)          

Komentar