Jelang Imlek Kapolresta Pontianak Sambagi Warga Masyarakat


Pontianak,-Kapolresta Pontianak Kota Kombes Pol Komarudin, S.I.K.,M.M., melakukan pengecekan ke Pos Polisi Nusa Indah Polsek Pontianak Kota, Rabu (15/01/2020),malam.

Kedatangan Kapolresta Pontianak ke Pos Polisi tersebut di sambut oleh Personil yang sedang melaksanakan Piket Malam yaitu Brigadir.Zulkarnain serta Personil Patroli Polsek Pontianak Kota yang sedang melakukan Hunting di Pos Polisi tersebut .

Dalam kesempatan tersebut Kapolresta Pontianak berpesan kepada anggota yang bertugas di pos polisi tersebut agar selalu menjaga kebersihan di dalam maupun luar disekitar Pos Polisi Nusa Indah.

Tak hanya itu Kapolresta Pontianak juga memerintahkan kepada personil yang sedang melaksanakan piket agar selalu melakukan kegiatan Patroli jalan kaki minimal berdua,Dan apabila berpatroli dengan mengunakan kendaraan bermotor wajib memakai atau menggunakan rompi warna hijau agar kehadiran polisi dapat di terlihat oleh warga masyarakat,"Ungkapnya.

Lebih lanjut, Kapolresta Pontianak berharap agar nantinya Pos Polisi Nusa Indah di Pasang/diBuatkan lampu rotator,Supaya terlihat oleh Warga Masyarakat bahwa Ada Pos Polisi di Pasar Nusa Indah ini," Pungkasnya.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar