Tutup Pelatihan Fungsi Teknis Intel,Kapolresta Pontianak Ucapakan Terimakasih Kepada Peserta


PONTIANAK – Pelatihan Fungsi Teknis Intel yang dilaksanakan di Polresta Pontianak Kota Resmi di tutup oleh Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin S.I.K., M.M., Sabtu (14/12)

Pelatihan yang dilaksanakan bersifat untuk mengingatkan kembali tugas pokok fungsi Intelkam dalam melaksanakan tugasnya.

Dalam kesempatan ini Kapolresta Pontianak Kota AKBP Komarudin S.I.K., M.M., menekankan agar “fungsi intelkam harus peka terhadap situasi kamtibmas saat ini,” Ungkapnya.

Kapolresta juga memberikan pesan kepada peserta Pelatihan, “dalam penggunaan media sosial diharapkan mampu menggunakan Media Sosial secara tepat dan efektif agar terhindar dari kejahatan didunia maya, dimana medsos bisa disebut bermata dua seperti pisau yang dapat mencelakai dan juga dapat bermanfaat”. Katanya.

“Manfaatkan ilmu yang sudah diterima, sebarkan kepada Rekan Tugas dan aplikasikan dalam tugas sehari-hari,” ujarnya.

“Saya mengucapkan terima kasih kepada seluruh rekan-rekan yang telah menjaga kamtibmas, sehingga menurut keyakinan masyarakat bahwa kita benar-benar institusi polri khususnya polresta pontianak kota yang dapat dipercaya.” Tutupnya.

Pelatihan ini diikuti sebanyak 55 orang peserta dari Satuan Intelejen Polresta Pontianak Kota dan Unit Intel Polsek Jajaran,yang telah dilaksanakan mulai hari Kamis (12/12) hingga hari ini resmi di tutup, Sabtu (14/12).

(HMS)

Komentar