Patroli Jalan Kaki Petugas Pos Polisi BKPM Tanjung Pura Sasar Pasar Tengah Pontianak

Pontianak,-Ramainya aktifitas warga masyarakat yang hendak berbelanja di Wilayah Pasar Tengah pada saat di hari Minggu membuat suasana di pasar tersebut kelihatan ramai dan padat.

Menyikapi hal tersebut Personil Polsek Pontianak Kota yang bertugas di Pos Polisi BKPM Tanjung Pura Pontianak melaksanakan Kegiatan Patroli Jalan Kaki di sekitar pasar tersebut, Minggu(08/12/2019)

Kegiatan ini merupakan wujud Pelayanan Pihak Kepolisian terutama Pos Polisi BKPM terhadap warga masyarakat yang ada di sekitar, baik itu Para Pedagang,dan Pengunjung yang hendak berbelanja di kedua pasar tersebut,"Ucap Kapos Polisi Bkpm Tanjung Pura Ipda.Fahrudin.

Menurut Penjelasan dar Ipda Fahrudin menjelaskan bahwa Kegiatan Patroli Jalan Kaki dilakukan agar Situasi Kamtibmas yang ada di wilayah Pasar berjalan dengan aman dan kondusif.


Serta untuk mencegah berbagai macam Tindak Kriminalitas,mengingat pada saat sekarang hari Minggu," Tegasnya

Yang mana untuk pasar ini ramai di kunjungi oleh para Pengunjung yang berasal Kota Pontianak maupun Luar Pontianak, untuk membeli keperluan sehari hari, harinya ," Jelasnya.

Patroli Jalan Kaki ini  bertujuan untuk mencegah Tindak Kriminalitas seperti Pencurian Sepeda Motor (Curanmor), Jambret,Copet,Pencurian Helm Serta Tindak Kriminal Lainya," Tutup Fahrudin.


(Humas Polsek Pontianak Kota)

Komentar